Numerologi, Untuk Memahami Bagian Dunia Anda

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Numerologi adalah sebuah ilmu angka yang dipercaya dapat menjelaskan berbagai hal dalam hidup. Jika anda berminat menggunakan kunci tersebut untuk memahami bagian dunia anda, cobalah perhitungan ini. Berdasarkan rumusan urutan abjad (A = 1. B = 2, C = 3, ..., Z = 26), jumlahkan huruf-huruf dalam dalam nama lengkap anda, hingga ditemukan satu digit angka. Misalnya nama "Shirley" =  S+H+I+R+L+E+Y = 19+8+9+18+12+5+25 = 96, = 9+6 = 15, = 1+5 = 6. Berarti angka kunci anda adalah 6.

gambar : twice.se
Dan gerbang pun akan terbuka...
Inilah apa yang angka anda "katakan" di dua minggu ke depan :

Angka 1
Kehidupan eksternal. Anda terlalu asyik dengan keinginan untuk berpetualang sehingga mengabaikan kata-kata orang lain. Tanpa disadari anda telah menyakiti hati orang yang anda kasihi. Kehidupan spiritual. Salurkanlah energi anda yang melimpah melalui kegiatan olahraga yang aktif dan kompetitif.

Angka 2
Kehidupan eksternal. Jangan panik karena ketiban pekerjaan yang menumpuk. Organisasikan tugas menurut skala perioritas sehingga anda terhindar dari stres dan kewalahan. Mintalah asisten untuk membantu anda. Kehidupan spiritual. Jiwa anda harus 'didinginkan'. Mengkonsumsi cairan dan buah mengandung air akan memberikan kesegaran.

Angka 3
Kehidupan eksternal. Jangan mundur sebelum berperang. Keadaan tidak akan seburuk yang anda bayangkan. Kekuatiran dapat menurunkan semangat juang anda dan tentu akan berdampak pada hasil kerja. Kehidupan spiritual. Ingatlah kata mutiara berikut, "Bila Tuhan memberi roti yang keras, ia akan memberi gigi yang kuat".

Angka 4
Kehidupan eksternal. Walk to talk. Kalau sudah bilang memaafkannya, tak perlu lagi mengingat-ingat kesalahan yang pernah dilakukannya. Konsistenlah, maka masalah itu dapat diselesaikan. Kehidupan spiritual. Beranikan diri menggunakan baju berwarna ceria. Anda akan takjub pada perubahan mood melalui warna.

Angka 5
Kehidupan eksternal. Bersyukurlah atas potensi yang sungguh anda miliki. Keberhasilan anda sungguh-sungguh berasal dari kualitas diri anda, bukan sebuah keberuntungan belaka. Bersikaplah jujur untuk hal ini. Kehidupan spiritual. Menyatakan perasaan dengan terus terang kadang lebih sehat bagi jiwa daripada memelihara prasangka.

Angka 6
Kehidupann eksternal. Jangan terlalu mengkuatirkan penilaian orang lain. Seberapa kerasnya anda mencoba, anda tidak akan pernah menggembirakan semua pihak. Anda harus bangga terhadap diri anda sendiri. Kehidupan spiritual. Bermain dengan anak-anak kecil dapat membuat jiwa anda kembali muda dan segar.

Angka 7
Kehidupan eksternal. Anda diandalkan karena sifat efisiensi dan terorganisir dalam menyelesaikan tugas. Meski disiplin dalam tim dibutuhkan, ingatlah untuk bersikap luwes sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada. Kehidupan spiritual. Jiwa anda rindu berpetualang ke luar rumah. Cobalah lakukan.

Angka 8
Kehidupan eksternal. Berusahalah bersikap tegar. Jangan sampai ucapan simpati belas kasihan orang lain malah membuat anda mengasihani diri sendiri. Anda sebenarnya mampu menghadapi masa sulit ini. Kehidupan spiritual. Meski tidak banyak, toh semua ini milik anda sendiri. Seharusnya anda lebih bersyukur.

Angka 9
Kehidupan eksternal. Meskipun kelihatannya menjanjikan, anda justru harus berhati-hati dengan informasi yang anda ketahui. Selain memeriksa ulang kebenarannya, jagalah informasi tersebut agar jangan sampai bocor ke orang yang salah. Kehidupan spiritual. Tatap diri anda di depan kaca dan katakan, "Saya orang yang kuat".

Percaya atau tidak, terserah anda menilainya....

Demikian penjelasan berkaitan dengan numerologi, untuk memahami bagian dunia anda.

Semoga bermanfaat.