Karakter Orang Dilihat Dari Posisi Tidurnya

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Manusia diciptakan dengan tidak sama antara yang satu dengan yang lain. Bahkan anak kembar identik-pun akan mempunyai sidik jari yang berbeda. Perbedaan tersebut juga terjadi pada karakter masing-masing orang.

Terhadap karakter seseorang tersebut, kita tidak akan mengetahuinya apabila kita tidak sering bergaul atau bersosialisasi dengan mereka. Jadi, bagaimana cara mengetahui karakter seseorang ? Banyak cara untuk mengetahui karakter seseorang, salah satunya adalah dengan mengetahui  posisi dan gaya tidurnya. Dari posisi dan gaya tidur seseorang, dipercaya dapat diketahui bagaimana karakter seseorang tersebut. Yang menjadi masalah adalah bagaimana kita bisa tahu posisi dan gaya tidur seseorang selain dari keluarga kita sendiri... :)

Berikut  karakter  seseorang  dilihat  dari  posisi  dan   gaya  tidurnya :
  • Tengkurap. Orang yang tidur tengkurap biasanya suka memegang kendali, berkemauan keras dan fokus pada tujuan. Orang dengan posisi tidur tengkurap merasa bahwa kebutuhan tidak berhenti hanya karena dia tidur, menutupi ranjang dengan sebagian sebagian tubuhnya adalah cara untuk mengontrol wilayah tidurnya.
  • Telentang. Orang yang tidur telentang menandakan dia selalu merasa aman dan optimis. Cara tidur seperti ini mengungkapkan sinyal bawah sadar bahwa ia sangat percaya diri. Perhatikan juga posisi lengan dan tangannya. Jika diletakkan dibelakang kepala, bisa jadi ia memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Umumnya mereka memiliki pribadi yang sangat sosial dan suka menjadi pusat perhatian.
  • Banyak Bergerak. Bagi laki-laki umumnya mengganti posisi tidur sepanjang malam kira-kira 35 kali, kalau lebih dari itu berarti dia sedang stres. Ketika berada dalam tekanan otak melepaskan hormon yang memicu gerakan lari, menjauh dari masalah.
  • Miring. Orang yang tidur miring mempunyai sifat mau kompromi. Karena miring adalah posisi yang paling fleksibel. Jika sambil menarik lututnya, artinya orang ini sensitif dan sangat membutuhkan kenyamanan. Posisi tidur ini mengirimkan sinyal menenangkan ke seluruh tubuh. 

Demikian itu karakter orang dilihat dari posisi tidurnya. Percaya atau tidak, silahkan... Paling tidak begitulah hasil survey yang pernah dilakukan di Amerika.

Semoga bermanfaat.